Daftar Pemilih Sementara PEMILU 2009 di Brunei

Inilah Daftar Pemilih Sementara PEMILU 2009 yang diterbitkan oleh Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) terpilih KBRI Bandar Seri Begawan. Daftar selengkapnya terdiri dari 3 dokumen (data sementara dalam tahap penyempurnaan) dalam format pdf. Untuk memastikan nama Anda telah terdaftar sebagai calon pemilih silahkan klik atau download daftar 1 s.d. 3 satu persatu lalu lakukan pencarian dengan menggunakan fasilitas “find” pada dokumen Adobe Acrobat. Kata kunci pencarian bisa berupa nama lengkap atau nomor passport Anda. (Courtesy of KBRI Bandar Seri Begawan).

7 Responses

  1. Hamzah,
    nunggu keluarnya PDF kok lama banget ya… ada tulisan ‘done’ tapi enggak muncul listnya.
    saya PC saya kali ya?

  2. Pak Agus, silahkan dicoba dengan cara lain (manually). Klik kanan link yg akan dibuka dan pilih “Save Link As…” (untuk yang menggunakan Firefox ) atau pilih “Save Target As…(untuk yang menggunakan Internet Explorer). Insya Allah bisa dibuka. Selamat mencoba.

  3. Assalamualaikum wr.wb. Terima kasih karena sdh memuat data pemilih pada PEMILU yang akan datang, sayangnya setelah saya lihat data2 tsb belum akurat, ada beberapa nama yang ter-input sampai 3x dan bahlan ada 1 orang (nama,tgl lahir & alamat rumah sama) dengan 2 no passport berbeda.
    Saya sdh menghubungi KBRI masalah ini, danpihak KBRI menyatakan data sedang di-update kembali.
    Thanks & Wassalam,

  4. Untuk Bu Celey,
    Betul banyak data yang belum akurat, menurut ketentuan UU data DPS disusun oleh PPLN berdasarkan data kependudukan dari KBRI, jadi sangat bergantung pada keakuratan data asal. Oleh karena itu saat ini kita sangat perlu masukan dan informasi dari masyarakat Indonesai di Brunei tentang DPS, misalnya data pemilih belum masuk, atau tahu data orang di DPS ternyata yang bersangkutan sudah tidak ada di Brunei dll. Silakan kirim informasi tersebut ke pplnbsb@yahoo.com. Terima kasih sebelumnya.

    Salam,

    Ketua PPLN Terpilih
    Acep Prasojo

  5. Untuk Bu Celey,

    Terima kasih telah menghubungi saya mengenai data Bu Celey dan sudah diperbaiki. Untuk info semua masyarakat Indonesia di Brunei, sementara ini data pemilu masih diupdate dan sudah banyak data duplikat yang dihapus.

    Salam,
    Adik Budiman
    Urusan Teknis Penyelenggaraan

  6. Kepada Anggota Permai dan Seluruh Masyarakat Indonesia di Brunei Darussalam,

    Pendaftaran Pemilu 2009 yang semula sampai tgl 10 Oktober 2008, KPU Jakarta telah memperpanjang waktunya hingga tgl 24 Nopember 2008.

    Sehubungan dengan hal itu, mohon kiranya bagi masyarakat Indonesia yang belum mendaftar Pemilu agar segera mendaftarkan ke KBRI dan mohon disampaikan kepada masyarakat lainnya di Brunei Darussalam.. Terima kasih

    Adik
    Tim Pemutakhiran Data Pemilu 2009

  7. Untuk mengetahui sudah terdaftar ato belum sbg pemilih itu bagaimana ?… krn aq yakin banyak tmn2 TKI yg belum merasa terdaftar termasuk saya sendiri…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: