• About PERMAI

    Selamat datang di situs Perhimpunan Masyarakat Indonesia (PERMAI) di Brunei Darusssalam (Indonesian Association of Brunei Darussalam). Situs yang menyediakan berita, artikel, dan informasi tentang kegiatan PERMAI.
  • Photos

  • Kategori

  • Statistik

    • 63,100 Orang Telah Mengunjungi Permaibrunei.org

Lebaran TKI Transfer Rp 40 Triliun

Malang – Tercatat dalam menjelang Lebaran tahun ini, TKI yang bekerja di luar negeri telah mengirimkan uang sebesar Rp 40 triliun untuk keluarga di Indonesia. Hal ini diungkapkan Menteri Tenaga Kerja Erman Suparno saat berkunjung di kediaman Ketua PBNU KH.Hasyim Muzadi di kompleks Ponpes Al-Hikam Jalan Cengger Ayam, Kota Malang, Selasa (23/9/2008) petang.

“Ada sekitar 40 triliun para TKI telah mengirimkan uang mereka untuk keluarga di Indonesia pada jelang Lebaran tahun ini,” ujar Erman Suparno pada wartawan.

Pengiriman uang dilakukan sejak datangnya bulan puasa hingga saat ini. Jumlah ini kemungkinan akan bertambah hingga Lebaran tiba.

Pemerintah telah bekerjasama dengan negara tujuan para TKI dalam mempermudah pengiriman uang pada Lebaran tahun ini. Penunjukkan pada salah satu bank juga dilakukan sebagai media transfer tercepat serta aman.

“Kita telah bekerjasama dengan bank-bank di negara tujuan para TKI dalam pentransferan uang dengan cepat dan aman selama menghadapai lebaran tahun ini,” tegas Erman menjelaskan.
(bdh/djo)
Sumber : http://www.detiknews.com/read/2008/09/23/205217/1011303/10/lebaran-tki-transfer-rp-40-triliun-

2 Responses

  1. Nice article…kebetulan saya juga dari Malang
    salam buat teman2 di perantauan

    kunjungi website saya:
    http://arifprasetya1972.blogspot.com
    http://biolog-reviews.blogspot.com

    thanks

  2. Nice article…kebetulan saya juga dari Malang
    salam buat teman2 di perantauan

    kunjungi website saya:
    http://arifprasetya1972.blogspot.com
    http://biolog-reviews.blogspot.com

    thanks

Leave a comment